Rabu, 05 Desember 2018

Tas Travel Hardshell Atau Softside, Mana Yang


Tas Travel Hardshell Atau Softside, Mana Yang Terbaik?
Tas perjalanan golf diproduksi dalam 2 cara. Mereka datang dalam casing keras atau casing yang lembut dan itu tergantung pada kebutuhan Anda untuk menentukan mana yang akan bekerja paling baik untuk Anda. Mereka datang dalam berbagai merek, warna dan ukuran yang juga akan memberi Anda banyak variasi untuk dipilih.
Membuat daftar keinginan, kebutuhan, dan Anda harus memiliki pertanyaan-pertanyaan berikut dan ini juga akan membantu mempersempit pencarian Anda.
Apakah Anda perlu perlindungan ekstra untuk klub Anda? Apakah penyimpanan menjadi pertimbangan? Apakah Anda memiliki kisaran harga tertentu? Berapa banyak kompartemen yang ingin Anda sertakan? Apakah Anda memiliki preferensi untuk produsen tertentu? Apakah Anda sering bepergian dan apakah itu dengan mobil, bus, kereta api, pesawat terbang, atau kombinasi? Semua pertanyaan ini akan memudahkan menentukan tas golf mana yang akan menjadi tas yang sempurna untuk Anda.
Tas Hard Golf Travel
Kasus perjalanan golf yang keras terbuat dari bahan seperti polietilena cetakan. Hal ini membuat case tahan benturan dan dapat menangani banyak penanganan lebih kasar karena eksterior yang keras daripada soft case. Mereka datang dengan roda dan pegangan kokoh yang dapat digunakan seperti pada koper normal sehingga lebih mudah untuk diangkut. Tas travel hard case juga membutuhkan ruang penyimpanan karena tidak melipat seperti tas perjalanan yang lembut. Kisaran harga lebih tinggi karena dilengkapi dengan tag perlindungan tambahan pada mereka.
Tas Travel Golf Lembut
Tas travel golf yang lembut terbuat dari bahan yang lebih lembut namun masih kuat dan juga lebih ringan daripada casing keras dan tidak tahan terhadap tusukan. Perlu diingat bahwa mereka terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama dan lebih mudah disimpan (biasanya lebih ringkas) tetapi kurang menawarkan di jalan perlindungan yang keras. Mereka bisa datang dengan tali bahu juga dan memiliki roda untuk memudahkan transportasi.
Pertimbangan
Biaya tergantung pada pabrikan, desain, gaya dan konstruksi. Kasus perjalanan yang lembut sedikit lebih murah daripada kasus yang sulit. Jika perhatian utama Anda adalah perlindungan investasi Anda, maka biaya tambahan akan dibayarkan pada akhirnya karena tidak akan ada alasan untuk mengganti peralatan Anda yang ada.
Jika Anda sering bepergian dan membawa klub Anda bersama Anda daripada menyewanya di Lapangan Golf, maka cara Anda bepergian adalah pertimbangan penting dan akan membantu Anda menentukan tingkat perlindungan yang Anda butuhkan. Jika Anda bepergian dengan mobil maka Anda akan menangani koper Anda sendiri dan dapat mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan dalam menyimpannya. Dalam skenario ini, kasus perjalanan lunak mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Mereka menawarkan perlindungan yang Anda butuhkan, lebih mudah dikelola dan lebih kompak untuk penyimpanan baik di rumah atau di bagasi mobil. Juga perlu diingat bahwa Anda perlu mengaturnya dalam mengangkatnya dan menempatkannya di bagasi serta mengangkatnya kembali sehingga pengelolaannya adalah kunci serta berat tas perjalanan lunak lebih ringan daripada kasus yang keras. Dalam hal ini Anda mungkin perlu lebih berhati-hati dalam memastikan bahwa klub Anda aman dan tidak bergemuruh selama transportasi.
Jika di sisi lain Anda bepergian dengan kereta api atau pesawat terbang maka pada titik tertentu tindakan pencegahan diambil dari tangan Anda dan tergantung pada penangan yang menempatkan mereka di jalur bagasi yang mungkin menghadapi tepi tajam di bandara yang mengangkut mereka dari gedung ke pesawat dan sebaliknya dan alat pelindung ekstra akan menjadi pertimbangan dalam hal ini dalam membantu mereka menahan dampak apa pun dan menjaga investasi Anda tetap utuh. Juga perlu diingat bahwa penumpang lain mengemas tas mereka sendiri dan jika mereka tidak mengamankan bagasi mereka dan memiliki benda-benda tajam yang dapat menghalangi tas lain di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar