Kamis, 19 Mei 2016

Mengindahkan Nasihat ini Untuk Perjalanan Halus



Apakah itu untuk kesenangan atau bisnis, perjalanan bisa menyenangkan. Hal ini juga dapat lebih dari sedikit mengganggu. Perencanaan untuk transportasi, pengepakan dan mencari tempat untuk tinggal dapat menambah dan menjadi sangat menegangkan. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk meringankan beban sedikit.

Ketika memesan hotel Anda menginap, memperhatikan kebijakan pembatalan dan biaya untuk tanggalnya. Prabayar untuk tingkat yang lebih murah hanya menguntungkan Anda jika Anda pasti dapat melakukan perjalanan pada tanggal tersebut. Jika Anda mungkin harus mengubah tanggal, Anda dapat menyimpan lebih banyak uang dengan membayar tarif yang lebih tinggi di sebuah hotel dengan kebijakan pembatalan lebih lunak. hotel di garut

Jika Anda akan di sebuah jalan perjalanan dengan anak-anak, mencoba membawa beberapa lembar kue bersama dengan Anda. Mereka bagus untuk digunakan sebagai nampan lap untuk makan di dalam mobil. The memiliki tepi melengkung dengan mencegah tumpahan apapun juga dan mereka mudah dibersihkan dengan cepat. Anda juga dapat flip mereka berakhir dan anak-anak dapat menggunakannya sebagai meja untuk mewarnai, menulis, atau bermain game.

Cara terbaik untuk mengurangi biaya pada petualangan perjalanan Anda selanjutnya adalah untuk memungkinkan fleksibilitas tanggal penerbangan Anda. Anda benar-benar dapat menghemat ratusan dolar hanya dengan mengubah hari dalam seminggu Anda bersedia untuk terbang, karena beberapa hari selama musim perjalanan tinggi pasti akan dikemas dengan biaya kelebihan.

Bandar Udara makanan dapat menjadi mahal dan tidak semua penerbangan menyediakan makanan ringan sementara di penerbangan. Its berguna untuk menyimpan beberapa batang dendeng, candy bar, atau mungkin pak kacang di saku atau tas sehingga Anda bisa mendapatkan dorongan energi yang cepat Anda butuhkan tanpa harus membayar sebuah lengan dan kaki atau mengambil waktu untuk membeli makanan di toko.

Penelitian jenis asuransi perjalanan Anda mempertimbangkan sebelum membuat investasi. Pastikan bahwa itu mencakup hal-hal seperti, kehilangan bagasi atau penundaan dan biaya medis darurat, sehingga Anda dapat memulihkan beberapa biaya perjalanan Anda jika rencana liburan Anda dipotong pendek atau dibatalkan karena hal-hal ini terjadi.

Untuk menghemat uang ketika memesan perjalanan, pastikan untuk mencari berbagai situs. Ada situs yang akan mencari di Internet untuk Anda, tapi itu selalu merupakan ide yang baik untuk melihat-lihat sendiri. Bandingkan penawaran setelah Anda mendapatkan hasil. Kadang-kadang lebih murah penerbangan memesan langsung melalui maskapai bukan melalui agen perjalanan, yang mungkin memiliki biaya tersembunyi.

Ketika merencanakan perjalanan ke luar negeri dengan anak-anak, cobalah merendam mereka dalam budaya dengan banyak informasi tentang tujuan sebelumnya. Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan membeli buku tentang itu, film yang menampilkan tempat, dll Hal ini dapat membantu mereka mendapatkan bersemangat tentang perjalanan.

Jika Anda menjadi hilang saat bepergian, meminta lokal untuk menggambar peta bagi Anda. Tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan ke mana Anda akan pergi, tapi arah bisa menjadi suvenir besar dari perjalanan Anda. Taktik ini juga memungkinkan Anda untuk terlibat dalam percakapan dengan beberapa orang yang asli daerah dan Anda akan sering belajar beberapa hal yang Anda tidak tahu.

Jalan jalan keluar negeri? Pastikan untuk membawa pemegang paspor! Perangkat ini bagus sangat tipis, bijaksana, dan sangat berguna untuk melindungi diri terhadap pencopet. Anda dapat menyelipkan paspor dan uang ke dalam kantong kecil, dan memakainya di bawah kaus atau t-shirt sehingga tidak ada yang bisa sampai ke sana di jalan. paspor Amerika yang bernilai banyak uang di pasar gelap di banyak negara lain, sehingga lebih baik aman daripada menyesal!

Mudah-mudahan, tips ini telah memberikan Anda sesuatu yang bernilai - atau setidaknya - sesuatu yang berguna untuk memikirkan. Di atas segalanya, penting untuk tetap aman saat bepergian. Selain itu, cobalah untuk hanya mendorong stres samping dan bersenang-senang. Menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar