Rabu, 08 Juni 2016

Ladakh Trekking & ndash; Pengalaman Adventures biasa

Ladakh Trekking & ndash; Pengalaman Adventures biasa

Ladakh juga dikenal sebagai tanah melewati tinggi; itu adalah daerah yang indah dari negara India Utara Jammu dan Kashmir terletak di tengah-tengah Pegunungan Kunlun dan besar Himalaya. Daerah ini dianggap sebagai daerah yang kurang penduduknya di Republik India karena menantang kondisi iklim nya. Sebagian besar Ladakh ditutupi oleh salju dan putih di sekitar seperti seperti padang salju. lansekap menggabungkan medan kasar dan bukit yang tinggi melewati, dengan fitur ini wilayah tersebut muncul sebagai tujuan petualangan wisata favorit di negara ini. lingkungan yang tenang, tertutup salju menjulang bukit rentang dan keindahan alam pemandangan tempat menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia. Alam dan petualangan pecinta dapat menikmati liburan mereka di Ladakh di terbaik. Dalam semua kegiatan petualangan trekking yang paling populer. Ada beberapa jalur trekking menarik hadir di sini. Beberapa sebagian besar wilayah untuk trekking mengikuti.
Kargil
Kargil adalah sebuah kota kecil tapi sangat indah dari Ladakh. Kota ini adalah tujuan dasar untuk beberapa wisata petualangan dan wisata Pegunungan Himalaya. Dari Kargil wisatawan dapat dengan mudah menjelajahi wilayah Mulbek yang sangat populer untuk patung sembilan meter batu tinggi dari Sang Buddha. Menurut fakta mitologis itu menunjukkan penampilan masa depan Sang Buddha. Sanko untuk drass melalui Umba dan Sanko untuk Mulbek melalui Wakka La Pass yang dua rute trekking paling populer dari tujuan. Ladakh Trekking & ndash; Pengalaman Adventures biasa outbound di garut panca media travel
Lembah Indus
Lembah Indus dianggap sebagai pusat kebudayaan dan tradisi Ladakh. Ini adalah ibukota kuno dari daerah dan terhubung dengan semua tujuan utama. Pada trekking di daerah ini wisatawan dapat menjelajahi beberapa biara-biara tua dan penting dari Buddha. Lembah Indus treks juga menawarkan paparan kebudayaan Budha dan tradisi yang dipelihara oleh masyarakat setempat. Ada beberapa rute trekking menarik yang hadir dalam dan sekitar Valley, beberapa yang paling populer dari mereka adalah Likir & ndash; Yangthang, Yangthang & ndash; Sermanchan, Sermanchan & ndash; Wanla.
Zanskar
Zanskar adalah tujuan yang sangat populer untuk petualangan trekking di Ladakh. Ini adalah lembah yang indah dan dikelilingi oleh pegunungan tinggi. Hal ini terletak di wilayah Himalaya dalam dan lebih tinggi dari daerah lain Ladakh. Tempat ini hanya dieksplorasi oleh melewati tinggi. Mengasarinya pegunungan, puncak bukit yang indah, dan medan kasar membuat tempat ini ideal untuk kegiatan trekking dan petualangan lainnya. Pada wisatawan pendakian mereka juga dapat menjelajahi beberapa biara dan desa-desa terpencil yang juga atraksi utama Zanskar.
Ini adalah beberapa daerah populer Ladakh trekking. Dengan indah beberapa jalur trekking yang indah dan pemandangan alam yang indah Ladakh menjadi sebagai tujuan yang ideal untuk pecinta petualangan dan alam. Terlepas dari pariwisata petualangan Ladakh juga menggabungkan berbagai biara-biara penting dan beberapa spesies langka satwa liar.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar