Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Apa Ya

4 Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Memilih Layanan SEO

SEO, pendek untuk optimasi mesin pencari, menjadi semakin penting untuk setiap situs web yang ingin dilihat setiap kali orang melakukan pencarian online. Pada tingkat dasar, SEO tidak lebih dari membuat website terlihat menarik untuk crawler otomatis mesin pencari menggunakan. Dalam prakteknya, bagaimanapun, SEO bisa menjadi melibatkan tugas yang memakan waktu. Itulah salah satu alasan mengapa ada begitu banyak orang yang menawarkan layanan mesin pencari optimasi. layanan seperti menghemat waktu, tapi bagaimana Anda bisa yakin setiap perusahaan SEO tertentu yang tahu apa yang dilakukannya? Berikut adalah beberapa hal yang harus mencari tahu sebelum mempekerjakan orang untuk menjalankan kampanye SEO untuk Anda.

1. Apakah mereka membuat klaim keterlaluan? Yang satu ini bisa menjadi sedikit rumit karena Anda ingin sebuah perusahaan SEO untuk mendapatkan situs Anda untuk menentukan peringkat setinggi mungkin. Jadi, apa yang merupakan klaim keterlaluan? Jika mereka mengatakan mereka dapat menjamin # 1 listing di mesin pencari, mengatakan Anda dapat tinggal di posisi teratas, atau memberitahu Anda itu bisa dilakukan dalam beberapa jam, maka Anda mungkin ingin mencari di tempat lain. Tentu saja, selalu ada kesempatan yang bisa mereka lakukan hal-hal ini, tapi ingat bahwa Anda akan selalu memiliki persaingan berusaha untuk maju dari Anda, dan itu satu hal tidak ada penyedia SEO dapat mengontrol.

2. Dapatkan referensi. Mulailah dengan meminta setiap orang yang secara pribadi Anda kenal yang telah menggunakan layanan SEO Anda mempertimbangkan. Jika mereka tidak digunakan sama satu, bertanya tentang layanan mereka memilih dan apa pengalaman mereka. Selanjutnya, pergi online dan mencari setiap ulasan atau umpan balik yang ditinggalkan oleh pelanggan sebelumnya atau saat ini. Jika Anda melihat kecenderungan umum di mana orang merekomendasikan layanan, itu pertanda baik Anda mungkin ingin melakukan bisnis dengan perusahaan itu. Di sisi lain, Anda perlu berhati-hati dari ulasan negatif karena selalu ada kemungkinan mereka adalah palsu dan dibuat oleh perusahaan yang bersaing. peluang usaha

3. Apa jenis perawatan yang mereka berikan, jika ada? Seperti disebutkan, situs Anda memiliki pesaing. Juga, semakin tinggi peringkat Anda, semakin sulit kompetisi akan. Itu sebabnya SEO bukanlah satu waktu "menetapkan dan lupa" prosedur; itu hal yang sedang berlangsung. Pastikan untuk bertanya apa jenis pemeliharaan paket menawarkan layanan SEO. Anda kemungkinan besar akan harus membayar biaya berlangganan bulanan, tapi tidak apa-apa. Jika mereka tidak menawarkan jenis rencana pemeliharaan, maka mereka bukan pilihan yang baik untuk keberhasilan jangka panjang dari situs Anda.

4. Bagaimana layanan pelanggan mereka? Kabar baiknya adalah bahwa Anda bisa mendapatkan ide yang baik dari ini sebelum Anda menghabiskan uang. Cukup mengirim layanan SEO email mengajukan pertanyaan. Kemudian menunggu untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan respon, bagaimana pengetahuan respon, dan bagaimana sopan mereka. Jika salah satu dari ini tidak untuk kepuasan Anda, kemudian pindah ke perusahaan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar