Sabtu, 02 September 2017

Makanan Lima Makanan Terbaik dari Adam Waxler

Makanan Lima Makanan Terbaik dari Adam Waxler

Sebagai pemilik beberapa ebook penurunan berat badan dan situs web penurunan berat badan, saya sering ditanya, "Apa makanan terbaik untuk makanan diet?"

Tanggapan pertama saya adalah memberi tahu orang-orang bahwa tidak ada makanan diet ajaib yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, dan penting untuk dipahami bahwa kebanyakan orang harus melakukan perubahan gaya hidup yang mencakup perubahan permanen dalam makanan mereka (bukan makanan biasa, atau Diet sementara), dan olahraga harus berperan dalam program penurunan berat badan.

Begitu orang memahami unsur-unsur dasar ini pada program penurunan berat badan, saya merasa lebih baik menjelaskan kepada mereka apa yang saya yakini sebagai makanan diet terbaik yang ada karena apa yang Anda makan akan memiliki efek besar pada seberapa cepat Anda menurunkan berat badan, dan yang lebih penting lagi, berapa lama Anda menahan berat badan.

Ada makanan tertentu yang sebenarnya harus Anda makan secara teratur. Mereka berasal dari semua kategori makanan, namun setiap makanan diet ini memiliki satu kesamaan: mereka mengumpulkan banyak nutrisi ke kalori mereka. Berikut daftar lima makanan diet yang akan membantu Anda tetap sehat dan menurunkan berat badan.

1. Roti gandum utuh

Jika Anda telah memperhatikan mode penurunan berat badan terbaru, Anda tahu bahwa karbohidrat adalah makanan diet saat ini. Banyak program penurunan berat badan mengklaim bahwa jika Anda tinggal jauh dari semua karbohidrat, Anda akan menurunkan berat badan tidak peduli apa lagi yang Anda makan. Itu tidak hanya salah, sangat berbahaya baik untuk kesehatan dan diet Anda.

Alih-alih memotong karbohidrat, Anda harus berusaha mengurangi karbohidrat ke porsi makanan Anda yang sehat - yang kebanyakan dokter setuju adalah sekitar 50-60% asupan kalori Anda. Itu berarti bahwa jika Anda menjalani diet 1500 kalori setiap hari, Anda harus berusaha mendapatkan sekitar 900 kalori per hari dari biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Roti gandum utuh banyak mengandung nilai gizi. Ganti dua irisan roti panggang putih Anda dengan 1/2 cangkir sari gandum atau sereal gandum utuh, dan untuk jumlah kalori yang sama, Anda akan mendapatkan tiga kali vitamin, asam amino, dan serat yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi. Anda akan merasa kenyang lebih lama juga - karena Anda telah memberi tubuh Anda sesuatu untuk dikerjakan yang memerlukan beberapa saat untuk dicerna.

2. Ikan

Makan setidaknya tiga porsi ikan per minggu. Ikan rendah lemak, tinggi protein, dan menyediakan sesuatu yang kebanyakan protein lainnya tidak - asam lemak omega 3. Omega 3 adalah salah satu blok bangunan utama di sel Anda. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup asam lemak omega 3, maka akan mencoba membangun sel dari asam lemak lainnya. Masalahnya adalah sel-sel itu tidak fleksibel, dan bentuknya tidak pas. Di antara sel-sel yang tidak tepat adalah otak Anda yang membantu mengendalikan impuls dan memberi tahu tubuh Anda apa yang dibutuhkannya. Dengan menyediakan cukup banyak asam lemak Omega 3 untuk tubuh Anda gunakan, Anda akan menyembuhkan kerusakan yang dilakukan selama bertahun-tahun pola makan http://www.wandarafania.com/manfaat-buah-ciplukan.html
 yang buruk. Dan karena ikan, sebagai aturan umum, memiliki kalori lebih sedikit daripada kebanyakan daging, Anda juga akan menghemat kalori. Ingatlah bahwa Anda mengganti porsi daging dengan ikan, tidak menambahkannya ke makanan yang sudah Anda makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar