Jumat, 01 Juni 2018

5 Cara Menggunakan Kode QR untuk Meningkatkan Visibilitas Online Anda

http://goldenwisata.co/2018/05/18/cara-transfer-bca-ke-bri-via-atm/
5 Cara Menggunakan Kode QR untuk Meningkatkan Visibilitas Online Anda

Anda mungkin telah melihat beberapa simbol yang tampak funky baru-baru ini di koran, selebaran, majalah, atau pada produk. Sebagian besar dari kita di sini di AS tidak tahu apa yang mereka atau apa yang harus dilakukan dengan mereka, tetapi saya melihat bahwa arus perlahan berubah. Mereka disebut kode QR, atau kode Respons Cepat. Mereka adalah kode batang 2-D yang dapat dipindai dengan ponsel pintar untuk mengambil informasi seperti menu, nomor telepon, video, URL, dan banyak lagi. Grid-nya terdiri dari kotak kecil yang mengandung lebih banyak data daripada barcode konvensional.
Pertama kali dikembangkan di Jepang untuk melacak bagian-bagian mobil, kode QR kini telah menemukan jalan mereka ke dalam pemasaran mainstream. Meskipun mereka terlalu baru untuk menentukan daya tahan mereka dalam pemasaran, mereka menawarkan beberapa peluang besar untuk meningkatkan lalu lintas dan visibilitas online Anda dengan menghubungkan dunia fisik dengan pemasaran digital.
Karena banyak orang tidak akrab dengan kode QR, Anda mungkin perlu mendidik mereka sedikit dengan memberi mereka situs di mana mereka dapat mengunduh pembaca kode QR untuk ponsel cerdas mereka. Saya sarankan mengirim mereka ke GetScanLife.com, (tautan ke http://www.GetScanLife.com) karena secara otomatis mendeteksi ponsel Anda dan menyarankan pembaca kode QR untuk ponsel Anda. Dan, salah satu penghasil kode QR yang paling serbaguna adalah BeQRious.com. (tautan ke http://www.BeQRious.com)
Berikut ini 5 cara Anda dapat menggunakan kode QR dalam pemasaran Anda:
1. Informasi kontak. Daripada membebani kartu nama atau brosur Anda dengan tautan ke semua hal yang Anda lakukan dan semua cara untuk menghubungi Anda, kode QR di kartu nama Anda dapat tertaut ke video di situs Anda, informasi kontak Anda, situs web seluler Anda, atau untuk profil jejaring sosial Anda.
2. Informasi Produk Tertentu. Jika Anda seorang dealer mobil atau agen real estat, kode QR ideal untuk memberikan informasi lebih banyak tentang mobil atau rumah selama waktu kantor Anda mungkin ditutup. Jadi, daripada membatasi diri ke jam kantor Anda, kode QR Anda dapat "berbicara" kepada calon pelanggan untuk Anda 24/7. Toko grosir dapat menampilkan kode QR yang mengirim pelanggan ke resep menggunakan produk, dan toko peralatan rumah dapat mengirim pelanggan ke video yang menunjukkan cara menggunakan produk yang mereka pertimbangkan untuk dibeli. Sebuah kilang anggur dapat menempatkan kode QR pada label mereka sehingga seseorang yang meminum sebotol anggur di sebuah restoran dapat membaca tentang anggur dan bahkan mungkin memesan anggur itu untuk pengiriman rumah sebelum mendapatkan cek untuk makan.
3. Simpan Display. Google membuat kode QR yang tertaut ke halaman Google Places Anda, dan mengirim banyak bisnis pamflet kode QR yang dapat ditampilkan di etalase toko sehingga pembeli jendela dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang bisnis saat belanja jendela.
4. Penawaran Khusus. Jika Anda berbicara di suatu acara atau di pameran dagang, Anda dapat membuat selebaran atau selebaran kode QR Anda yang menghubungkan peserta dengan penawaran khusus yang telah Anda buat hanya untuk mereka atau untuk selebaran untuk acara tersebut.
5. Buat Daftar Anda. Jika sasaran Anda adalah membuat seseorang untuk ikut serta dalam daftar Anda, kode QR Anda dapat diarahkan ke halaman arahan opt-in sehingga pengunjung bergabung dengan daftar Anda sebagai imbalan atas insentif gratis yang Anda tawarkan.
Ini adalah daftar yang sangat singkat tentang penggunaan kode QR. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan menambahkan kode QR ke cara pemasaran yang paling tradisional untuk memberikan sedikit informasi kepada prospek Anda. Jika Anda memutuskan bahwa bisnis Anda akan mendapat manfaat dari kode QR, maka mulailah membuat dan menggunakannya hari ini untuk peningkatan visibilitas online Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar