Jumat, 01 Juni 2018

Ini adalah Alternatif Aman untuk Pasar Saham

http://goldenwisata.co/2018/05/18/cara-transfer-bca-ke-bri-via-atm/
Ini adalah Alternatif Aman untuk Pasar Saham

Apakah Anda mendapatkan hasil 10-15% atau lebih konsisten dari CD & rsquo; s, Saham, Rekening Tabungan, IRA & rsquo; dan investasi lainnya? Jika tidak, baca terus & hellip;
oleh Steve Groom
Tahukah Anda bahwa ada investasi yang sangat aman yang menghasilkan hasil tinggi secara konsisten sementara pada saat yang sama memberikan keamanan dan likuiditas? Saya & rsquo; m mengacu pada rahasia investasi yang digunakan bank dan lembaga keuangan. Orang pintar telah menggunakan investasi ini selama bertahun-tahun. Rahasia ini sangat umum dalam lingkaran real estat dan telah berlangsung tepat di bawah hidung Anda di setiap kota di Amerika. Ini disebut pinjaman hipotek. Jadi bagaimana mungkin rahasia besar yang Anda tanyakan? Bagian rahasia dari ini adalah Anda dapat membuat jenis investasi yang sama ini dan membuat jauh lebih banyak daripada bank biasa!
Jika Anda memiliki dana untuk berinvestasi tetapi takut untuk mencoba tangan Anda di pasar saham karena kerugian besar yang dialami dalam beberapa tahun terakhir, pinjaman hipotek pribadi mungkin menjadi alat investasi yang sempurna untuk Anda. Sebagai pemberi pinjaman pribadi, Anda dapat membuat tingkat pengembalian investasi yang tinggi. Seberapa tinggi? Bagaimana dengan 10, 12, 15% & hellip; dan kadang-kadang bahkan lebih tinggi!
Jadi bagaimana cara kerjanya? Investor real estat sering menemukan penawaran hebat dan mereka perlu mendanainya dengan cepat untuk menutup transaksi. Kami mengacu pada investor yang membeli properti run down dengan diskon besar, memperbaikinya dan kemudian menjualnya untuk keuntungan besar. Para "rehabbers" ini membutuhkan akses ke uang dengan cepat dan tidak bisa menunggu berbulan-bulan bagi bank tradisional untuk menyeberang melalui semua dokumen.
Sekarang Anda bisa masuk dalam bisnis yang menguntungkan ini bahkan tanpa mengambil palu. Pada dasarnya, Anda menjadi bank dalam pembelian real estat. Anda meminjamkan uang Anda pada bagian real estat dengan cara yang sama seperti bank. Perbedaannya adalah Anda dapat menghasilkan lebih banyak dari bank dan & hellip; investasi Anda jauh lebih aman!
Karena Anda memiliki dana yang siap dan menunggu untuk diinvestasikan, Anda adalah impian investor real estat yang menjadi kenyataan. Investor bersedia membayar Anda suku bunga tinggi untuk akses cepat ke uang ketika mereka membutuhkannya untuk mengambil banyak sekali. Plus, rehabbers ini biasanya hanya perlu meminjam 70% atau kurang dari nilai rumah untuk membeli dan memperbaikinya.
Jadi bagaimana ini mungkin? Para investor ini tahu cara menandai properti yang membutuhkan pekerjaan, dan bagaimana menemukan penjual yang ingin membuang properti mereka dan bersedia menerima harga diskon yang sangat tinggi hanya untuk menyingkirkannya!
Apa artinya ini bagi Anda sebagai pemberi pinjaman adalah bahwa uang Anda dijamin terhadap sepotong real estat hanya 70% dari nilainya. Jika Anda perlu mengembalikan dana Anda, Anda dapat mengambil kembali properti senilai jauh lebih banyak dari jumlah yang Anda masukkan ke dalamnya. Ini & ldquo; bantalan ekuitas & rdquo; memungkinkan Anda untuk menjual properti, jika perlu, dan masih menghasilkan uang. Bahkan bank tidak aman dalam investasi mereka. Bank dapat mendapat masalah karena mereka memberikan pinjaman pada 90%, 95% atau bahkan 100% pinjaman dengan rasio nilai. Mereka tidak meninggalkan ruang untuk kesalahan.
Sebagian besar rehabbers ini hanya membutuhkan uang untuk waktu yang singkat. Karena mereka membeli properti untuk diperbaiki dan dijual kembali, mereka tidak memerlukan hipotek 30 tahun sebagai pembeli rumah biasa. Oleh karena itu, Anda mendapatkan modal investasi Anda kembali dalam waktu singkat dengan tingkat pengembalian yang jauh lebih tinggi daripada CD yang diadakan untuk jumlah waktu yang sama.
Ketika menginvestasikan dana Anda pastikan transaksi sudah diatur dengan pengacara atau perusahaan judul. Jangan pernah menyerahkan cek kepada investor. Pastikan investor mendapatkan asuransi judul dan asuransi properti dengan Anda disebut sebagai "penerima pembayaran kerugian" untuk melindungi investasi Anda. Ketahui apa yang Anda hadapi dan apa yang ingin dilakukan investor dengan properti itu.
Setelah memberikan dana, Anda akan mendapatkan hipotek atau akta kepercayaan di posisi pertama yang tercatat terhadap properti. Anda sekarang telah menggunakan teknik yang sama yang digunakan bank kecuali Anda membuat pengembalian yang jauh lebih baik dan investasi yang jauh lebih aman.
Ingin mendapatkan 15% di IRA atau program pensiun Anda? Membuat pinjaman real estat sekarang digunakan secara luas untuk dana pensiun. Sekarang Anda dapat meminjamkan dana-dana ini yang sebelumnya tidak tersedia untuk Anda gunakan, ditambah membuat mereka tumbuh bebas pajak atau bebas pajak! Meskipun ada batasan seberapa banyak Anda dapat berkontribusi pada IRA setiap tahun, tidak ada batasan berapa banyak IRA Anda dapat hasilkan. Anda tidak menyumbang dana, sekarang Anda menginvestasikan dana itu!
Pinjaman hipotek pribadi adalah cara yang bagus untuk membangun kekayaan yang sebagian besar orang bahkan tidak menyadarinya! Sekarang Anda dapat mengendalikan dana IRA, program pensiun, rekening tabungan, dan CD Anda dan dapatkan hasil tinggi secara aman dan aman. Sementara yang lain mengeluh tentang tingkat rendah dan kerugian yang mereka alami, Anda bisa mendapatkan pengembalian yang konsisten sebesar 15% atau lebih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar