Sabtu, 22 Oktober 2016

Dengan Diet dan Olahraga Teratur, Khusnul Sukses Turunkan Berat Badan 17 Kg

http://maulangsing.net/jual-smart-detox/

Dengan Diet dan Olahraga Teratur, Khusnul Sukses Turunkan Berat Badan 17 Kg

    Gresik -  Mengaku gemuk sejak kecil, Khusnul Khuluq (26) kerap risi karena diledek terus-menerus. Akhirnya ia pun berdiet dan rutin berolahraga demi mendapatkan tubuh impiannya.Ternyata tak percuma, berat pria dengan tinggi badan 180 cm ini berhasil turun dari semula 80 kg menjadi 63 kg dalam 4 bulan. Ingin coba juga trik dietnya? Berikut kisah Khusnul, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (16/7/2015):Sejak kecil saya memang anak yang gemuk. Awal mula saya ingin menurunkan berat badan adalah karena saya risi. Setiap orang melihat saya selalu bilang bahwa tubuh saya sangat besar.Saya juga selalu dibanding-bandingkan dengan saudara-saudara saya, yang semuaya bertubuh kurus. Pada saat itu saya mulai bertekad untuk menurunkan berat badan.Mulanya saya mencoba untuk mengubah pola makan. Saat pagi hari, saya makan nasi seperti biasa tapi tidak berlebihan. Lalu untuk siang harinya saya ngemil.Kemudian pada sore harinya saya melakukan olahraga secara teratur 1-2 jam hampir tiap hari. Nanti di malam harinya saya hanya makan buah, sayur dan ikan. Saya kurangi asupan nasi dan gorengan.Setelah turun 17 kg dalam 4 bulan, saya masih tetap olahraga dan menjaga pola makan agar tidak gemuk lagi. Selamat mencoba.               (ajg/up)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar