Kamis, 17 Mei 2018

5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Menetapkan Tujuan Kebugaran

bsh Indonesia
5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Menetapkan Tujuan Kebugaran

Saat kami mendekati kuartal terakhir tahun 2012, mari kita lihat apa yang kami pelajari tentang resolusi Tahun Baru yang akan kami tulis sebanyak 40-45%. Berikut beberapa statistik menarik tentang resolusi tersebut:
&banteng; Lebih dari setengah dari semua sasaran akan berhubungan dengan kesehatan atau berat badan.
&banteng; 25% dari resolusi rusak sebelum minggu pertama.
&banteng; 29% dari resolusi rusak sebelum minggu kedua keluar.
&banteng; 36% dari resolusi rusak pada akhir bulan pertama.
&banteng; 50% adalah seberapa besar tingkat kematian akibat diabetes akan meningkat dalam dekade berikutnya.
&banteng; 54% dari resolusi adalah debu pada akhir enam bulan
&banteng; 66% orang Amerika kelebihan berat badan atau obesitas oleh penelitian terbaru.
&banteng; 90% penyakit secara langsung atau tidak langsung terkait dengan pilihan gaya hidup.
&banteng; 90% dari resolusi tidak melihat peringatan satu tahun.
Wow, angka-angka itu akan membuat Anda terjaga di malam hari! Mungkin Anda akan bertanya, "Mengapa repot-repot?" Jawabannya sederhana. Penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup sedang meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan dan belum ada perbaikan yang mudah. Buktinya ada untuk kebugaran. Olahraga teratur telah dikaitkan dengan lebih banyak manfaat kesehatan daripada apa pun yang diketahui oleh manusia. Studi menunjukkan bahwa itu mengurangi risiko beberapa kanker, meningkatkan umur panjang, membantu mencapai dan mempertahankan penurunan berat badan, meningkatkan suasana hati, menurunkan tekanan darah, dan bahkan memperbaiki radang sendi. Singkatnya, olahraga membuat Anda tetap sehat dan membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik dan, ketika digabungkan dengan diet yang tepat, itulah yang diperintahkan dokter.
Jadi kita tahu bahwa kebanyakan orang ingin terlihat dan merasa lebih baik, lebih suka untuk tidak sakit dan ingin hidup dengan lebih banyak vitalitas. Kita juga tahu bahwa 40-45% dari kita bahkan akan menjadikannya sebagai tujuan Tahun Baru. Jadi bagaimana kita memberikan tujuan kita peluang terbaik untuk mulai membuahkan hasil? Elite Fitness Plus merekomendasikan Anda untuk berkomitmen menulis dan menggunakan S.M.A.R.T. metode penetapan tujuan.
S - Tujuan harus spesifik dan tidak umum. Misalnya, "Saya akan berolahraga 5 hari seminggu, menggunakan pelatih pribadi untuk latihan kekuatan dan mesin kardio seperti elips atau treadmill untuk latihan kardio. Saya akan bekerja dengan pelatih pribadi saya 3 kali per minggu dan saya akan melakukan kardio 5 hari seminggu." Dengan melakukan ini, saya akan menurunkan 20 pon dan menurunkan persentase lemak tubuh saya hingga 20%, penurunan berat badan akan selesai pada 1 April. "Ini adalah tujuan yang jauh lebih nyata daripada mengatakan," Saya akan menurunkan berat badan. . "
M - Tujuan harus dapat diukur atau dikuantifikasi. Sekali lagi melihat pernyataan di paragraf sebelumnya, tujuan pertama dapat diukur. £ 20 adalah ukuran berat tertentu. "Tujuan yang tidak jelas menghasilkan hasil yang tidak jelas. Ciptakan sebuah tujuan di mana kemajuan Anda dapat diukur secara khusus dan hasil Anda dapat dihitung secara numerik," kata Michelle Waldman, pemilik dan pelatih pribadi di Westlake Village dan Thousand Oaks.
A - Tujuan harus bisa dicapai. Jessica Rosen, seorang pelatih pribadi di Simi Valley dan Camarillo berkata, "Kami sering melihat seorang klien yang telah mendapatkan 30-40 pound sejak kuliah dan ingin itu lenyap dalam sebulan. Itu bukan tujuan yang realistis atau dapat dicapai dan jadi klien sedang mengatur diri mereka sendiri gagal. Jumlah yang dapat dicapai dan berkelanjutan untuk menurunkan berat badan biasanya antara 1-3 pound per minggu tergantung pada tipe dan komposisi tubuh klien, ".
R - Tujuannya harus saya relevan atau realistis. Sebagaimana tercantum dalam paragraf di atas, tujuannya tidak dapat bertentangan dengan kenyataan atau sains yang diketahui. Penting untuk terlebih dahulu menentukan tujuan dan harapan yang realistis. Kunci untuk mencapai hasil yang Anda inginkan adalah fokus pada "mengapa" Anda. Apa yang mendorong Anda untuk menetapkan tujuan ini? Apa yang menjadi inti motivasi Anda? Ini adalah pertanyaan yang paling kuat untuk dijawab. Mengapa tujuan ini relevan bagi Anda? Apakah Anda termotivasi untuk menghentikan riwayat keluarga penyakit jantung, memimpin contoh yang baik untuk anak-anak Anda, apakah dokter Anda memberi tahu Anda bahwa Anda sedang menuju diabetes jika Anda tidak memperbaiki diet dan olahraga? Apapun akar motivasi Anda mungkin ... fokuslah setiap hari.
T - Dan akhirnya tujuannya harus terikat waktu. Ini harus memiliki tanggal mulai dan selesai. Ini memungkinkan kita untuk bekerja menuju garis gawang. "Saya akan menurunkan 20 pound pada 1 April" adalah tujuan yang jauh lebih baik daripada "Saya akan kehilangan 20 pound." Pernyataan kedua tidak memiliki tanggal akhir dan memberikan setter tujuan besar & ldquo; keluar & rdquo ;.
Kami akan meninjau kembali artikel ini di akhir bulan Desember atau minggu pertama bulan Januari karena kami siap untuk menetapkan sasaran sekali lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar