Rabu, 23 Mei 2018

Cuma Satu Ertos Cirebon

ertos
Cuma Satu Ertos Cirebon
Liposuction: Terobosan untuk pengurangan lemak

Pengantar:
Setiap hari, banyak dari Anda ketika melihat bayangan Anda di cermin, Anda ingin menjadi langsing dan melepaskan kepangan itu. Memang, itu tampak sebagai tugas yang sulit; setiap hari Anda harus bangun pagi-pagi, perlu untuk memukul pusat kebugaran setiap hari, makan lebih sedikit makanan berminyak, tidak bisa makan makanan pinggir jalan itu. Selanjutnya, untuk melakukan semua hal ini, Anda perlu menginvestasikan banyak waktu berharga Anda. Anda mungkin percaya bahwa ada pilihan lain yang sederhana untuk menghindari keributan sehari-hari, respons yang tepat adalah YA! Pilihan sederhananya adalah Liposuction.
Liposuction adalah jenis bedah kosmetik di mana sel-sel lemak secara permanen dikeluarkan dari tubuh Anda melalui suction. Sedot lemak dilakukan di berbagai bagian tubuh seperti perut, paha, pantat, pinggang, dan lengan atas. Alasan saya mengatakan itu adalah pilihan yang sederhana adalah dengan alasan bahwa waktu ideal yang diperlukan untuk operasi ini adalah sekitar 3 hingga 4 jam, bergantung pada area perawatan liposuction dan ukuran lemak untuk dievakuasi.
Proses:
Anda harus berpikir apa yang akan dilakukan dalam 3 hingga 4 jam bahwa tubuh saya akan dibentuk seperti yang saya inginkan. Jadi, untuk minat Anda di sini adalah prosedur sedot lemak. Dalam memulai prosedur, beberapa sayatan kecil akan dibuat di area operasi, yang bergantung pada ukuran lemak yang harus ditangani. Setelah dipotong, tabung kosong tipis tertanam melalui potongan yang memiliki ujung runcing mengarah ke ujungnya. Melalui itu, cairan didorong untuk mencairkan lemak dan sementara itu untuk mematikan tempat operasi. Setelah itu nozzle dipindahkan ke dalam dan gerakan Fro. Sejak saat itu, cairan lemak disedot keluar dari tubuh melalui nosel dengan vakum bertekanan terhubung ke ujungnya. Setelah itu, pengusiran lemak, bagian tubuh yang dirawat dibersihkan dan dijahit atau dibiarkan terbuka bergantung pada kondisi dan pilihan spesialis. Di tengah operasi, pasien diberikan anestesi umum.
Tujuan Terkemuka:
Sekarang-a-hari, bedah kosmetik, seperti liposuction telah mengambil tren karena hasil yang lebih cepat, Menurut ASPS (American Society of Plastic Surgery) Liposuction telah menjadi operasi korektif keempat yang paling dipilih di antara pria dan operasi paling dipilih ketiga di antara Wanita. Sama dengan situasi di India, minat untuk bedah kosmetik seperti sedot lemak telah berkembang sangat pesat. Liposuction di Delhi dipandang sebagai yang terbaik dan telah berubah menjadi titik pusat pariwisata obat di bidang tata rias.
Prosedur Liposuction:
Ada prosedur berbeda untuk sedot lemak yang dapat dipilih, tergantung pada kebutuhan. Berikut adalah rundown dari berbagai sistem yang dapat Anda putuskan:
Teknik Tumescent & ndash; Liposuction tumescent adalah prosedur yang memberikan anestesi lokal untuk volume besar lemak kulit.
Teknik Kering & ndash; Teknik sedot lemak kering mendapatkan namanya dari cara itu tidak menggunakan infus cairan pelarutan lemak dan anestesi lokal.
Teknik Basah & ndash; Metode basah membutuhkan infus sekitar 100 mililiter anestesi lokal yang mengandung epinefrin.
Teknik Super Basah & ndash; Metode super basah membutuhkan infus volume anestesi lokal encer yang tidak sebanyak sebagian besar volume yang digunakan untuk strategi tumescent.
Ultrasonic (UAL) & ndash; Ultrasonic Assisted Liposuction (UAL) membutuhkan pemanfaatan volume cairan tumescent yang ekspansif dan menggunakan probe logam atau metal dayung untuk memberikan energi ultrasonik dan panas ke lemak subkutan.
Vaser Liposuction & ndash; Vaser liposuction, tambahan yang disebut Lipo-Selection, adalah inovasi pengganti lainnya untuk liposuction konvensional. Vaser ultrasonic liposuction masih merupakan prosedur dimana sel lemak berminyak dikeluarkan dari bawah kulit untuk meningkatkan gaya bagian tubuh.
Power Assisted Techniques (PAL) & ndash; Gadget PAL memanfaatkan kontrol yang disediakan oleh motor listrik atau udara terkompresi untuk menciptakan perkembangan cepat masuk dan keluar atau revolusi balik dari cannula sedot lemak yang bergabung.
Laser Liposuction & ndash; Laser Liposuction membutuhkan pemanfaatan cairan tumescent dan pemanfaatan microcannula yang disematkan melalui potongan kecil untuk menyampaikan vitalitas dan kehangatan laser ke dalam lemak subkutan.
Water Jet Assisted Liposuction & ndash; Air dibantu liposuction adalah teknik lain untuk liposuction yang digunakan oleh ahli bedah kosmetik. Air jet membantu sedot lemak benar-benar memanfaatkan aliran air garam bertekanan untuk mengeluarkan lemak dan pada saat yang sama menghilangkan sel-sel lemak. Alih-alih menghancurkan sel-sel lemak, liposuction semacam ini melonggarkan sel-sel lemak untuk mendorong pengusiran yang lebih lembut.
Dari prosedur yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat dengan mudah menyingkirkan sel-sel lemak ekstra itu dan dapat memperoleh tubuh kurus dan langsing dalam semalam.
Kesimpulan:
Liposuction adalah pendekatan sederhana untuk membuang lemak tersebut, namun kita juga harus menyadari bahwa Anda perlu mengambil beberapa petunjuk, sebelum dan kemudian setelah prosedur, yang diberikan oleh spesialis untuk hasil yang lebih baik dan abadi. Selain itu, Anda perlu ingat bahwa Anda perlu mengubah cara hidup Anda sedikit, itu berarti bahwa Anda perlu mengadopsi kebiasaan sehat seperti makan makanan yang baik, dan melakukan sedikit olahraga setiap hari. Ini semua untuk menjaga bentuk tubuh yang baru di tempat dan untuk menjaga lemak menjauh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar