Jumat, 01 Juni 2018

9 Ide Spesialis tentang Menciptakan Nuansa Romawi

pintu rumah minimalis
9 Ide Spesialis tentang Menciptakan Nuansa Romawi

1. Beri tanda pada kain
Hampir tidak ada yang lebih buruk daripada menggantung roman bayangan Anda hanya untuk mengungkap bahwa bayangan tergantung miring ... itu berkelok-kelok ... atau memang tidak benar. Salah satu penyebab utama dari hal ini adalah material Anda tidak persegi. Pastikan Anda menggunakan instrumen T-Square atau Right Angle saat mengukur dan menandai kain Anda untuk dipotong. Jika ujung-ujungnya persegi panjang ... maka jahit kain Anda ke lapisan Anda lebih mudah ... serta warna roman Anda akan menggantung dengan baik.
2. Tempatkan kabel lift Anda setiap 10 "
Banyak orang berpikir bahwa Anda hanya perlu memiliki dua atau tiga tali pengangkat untuk mengoperasikan roman shade. Kemudian ketika mereka mengunjungi meningkatkan naungan, kain itu masuk di antara tali pengangkat. Itu karena tidak ada tali penopang yang mencukupi sehingga tidak cukup berdekatan. Anda harus menempatkan tali lift Anda sekitar 10 "terpisah. Ini dapat memastikan bahwa warna roman tidak tersangkut di antara kabel.
3. Pertimbangkan perangkat keras
Memilih hardware roman shade sangat penting. Instalasi dasar mata sekrup ditambah cleat kabel mungkin adalah semua yang Anda butuhkan. Itu tepat untuk nuansa yang lebih terang. 1 peningkatan kecil penambahan kunci kabel akan membuat Anda menjalankan bayangan roman 10 periode jauh lebih menyenangkan. Kunci kabel akan memiliki roman naungan Anda bekerja seperti orang buta. Untuk warna yang lebih berat, ganti mata sekrup dengan pulley kabel atau pemanjat tali pusat. Ini mengurangi gesekan menggeser tali pusat sepanjang sekrup mata ... memungkinkan untuk operasi yang lebih halus. Untuk itu, hasil paling profesional, pikirkan tentang program rantai kopling manik. Teknik-teknik ini memiliki rantai manik loop kontinyu yang Anda tarik ... begitu juga warna roman Anda naik dan turun dengan lancar. Sangat indah!
4. Tengahkan panel utama saat menyambung
Jika warna roman Anda lebih lebar dari bahan Anda, Anda mungkin harus memotong kain Anda. Pastikan untuk menempatkan satu kain lebar penuh di tengah naungan Anda. Kemudian potong pada setiap aspek yang dibutuhkan lebar yang tersisa. Hal ini dapat membuat bayangan roman yang lebih kuat, dan Anda juga tidak akan memiliki jahitan yang tidak rata di bagian tengah bayangan Anda.
5. Gunakan jahitan hem blind
Cobalah untuk mencegah memiliki terlalu banyak jahitan untuk bagian depan bayangan seseorang. Banyak kali Anda tidak bisa menghindari ini. Cobalah menggunakan jahitan hem blind untuk menjahit pinggiran bawah roman shade. Menurut cara Anda menjahit jahitan aspek, jahitan hem blind mungkin paling baik digunakan di sini juga.
6. Gunakan rusuk
Menambahkan rusuk roman roman untuk naungan Anda akan membantu pelipatan warna Anda secara merata dan rapi saat Anda menaikkannya. Tulang rusuk tentu tidak diperlukan untuk menghasilkan bayangan roman, tetapi mereka benar-benar indah untuk didapatkan. Anda akan dapat memasukkan tulang rusuk untuk bayangan roman Anda dalam beberapa metode. Anda bisa menjahit casing di setiap baris cincin dan kemudian memasukkan tulang rusuk. Anda dapat menggunakan besi pada pita rusuk yang menghasilkan casing pada setiap baris cincin tanpa penjahitan tambahan. Dan ada juga pita rusuk roma warna lingkaran yang Anda hanya bisa menjahit di tempat teduh Anda alih-alih menjahit cincin orang teduh. Rekaman ini menghasilkan casing dan memiliki loop untuk mengaitkan tali pengangkat Anda.
7. Akhiri tali pengangkat Anda dengan tetes tali
Jangan lupa tentang tali pengangkat yang Anda tarik untuk mengoperasikan bayangan Anda. Perkecil mereka ke satu tali pengangkat khusus menggunakan kondensor kabel dan kemudian sertakan tali hiasan dekoratif di bagian akhir. Anda dapat mengharapkan untuk menghargai penelusuran pada detail yang lebih kecil ini setiap kali Anda menuju untuk menaikkan atau menurunkan bayangan roman Anda.
8. Gunakan orbs warna roman
Alih-alih mengikat tali pengangkat Anda ke cincin bagian bawah roman shade, gunakan orb orb orb orb. Orbs ini sangat sederhana untuk digunakan dan mereka menghemat banyak waktu. Anda tinggal menggeser satu pada akhir setiap kabel yang ditinggikan di bawah cincin bawah ... dan Anda dibawa keluar! Tidak ada yang lebih rumit dengan knot!
9. Jahit menggunakan jahitan langsung yang panjang
Pastikan Anda memperpanjang panjang jahitan lurus masing-masing pada mesin jahit Anda untuk diperpanjang karena akan ... sebelum menjadi jahitan olesi. Kesulitan umum ketika menjahit nuansa roman adalah fakta bahwa kain akan mencubit atau mengumpulkan. Jahit yang memiliki jahitan panjang akan memandu menghindari masalah ini.


1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus