Rabu, 07 September 2016

Bagaimana hidup Hidup Memenuhi Dengan Diabetes

http://tuixin11.com/gimana-cara-menurunkan-berat-badan-ala-aurel-hermansyah/

 

Ketika orang-orang mengetahui mereka memiliki diabetes, ada reaksi pertama adalah panik. Mereka bertanya-tanya apa yang seharusnya sekarang dan bagaimana. Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dengan mudah dijawab dengan sedikit saran pada diabetes, yang merupakan sesuatu yang artikel berikut akan memberi Anda.

 

Setiap latihan untuk diabetes yang ingin menurunkan berat badan harus mencakup latihan kardiovaskular dan latihan beban. Cardio adalah cara yang bagus untuk bekerja sampai keringat dan membakar lemak. Tapi, penelitian telah menunjukkan bahwa latihan beban juga membantu meningkatkan metabolisme dan mengubah lemak menjadi otot.

 

Jangan memusingkan hal-hal kecil! Menjadi diabetes sulit, dan Anda akan membuat kesalahan. Jika Anda makan tak sehat atau lupa berolahraga, jangan menyalahkan diri sendiri atas hal itu karena kadang-kadang itu hidup! Melakukan pernapasan dalam dan memaafkan diri sendiri untuk selang Anda, kemudian menonton apa yang Anda makan untuk sisa hari dan melanjutkan besok.

 

Jika Anda penderita diabetes, pastikan untuk memakai kaus kaki longgar dan kaus kaki. kaus kaki khusus yang tersedia untuk penderita diabetes yang memiliki lebih peregangan sekitar pergelangan kaki dan kaki, untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik dan sirkulasi, serta, untuk membantu menjaga kaki Anda dan kaki sehat. sirkulasi yang baik sangat penting untuk kaki dan kaki penderita diabetes.

 

Swapping item dalam diet Anda untuk pilihan sehat akan membantu Anda menjaga Diabetes Anda di bawah kontrol. Misalnya, berhenti makan daging merah dan menggantinya dengan ikan atau unggas. Beberapa malam dalam seminggu Anda bahkan dapat memiliki makanan vegetarian dan mengganti daging sepenuhnya dengan kacang atau lentil. Lepaskan susu tinggi lemak dan bukannya membeli pilihan rendah lemak. Ganti makanan ringan bergula atau asin dengan kacang atau biji.

 

Walmart dan Costco keduanya memberikan resep dengan biaya diskon yang dapat menghemat banyak uang pada obat-obatan Diabetes Anda. Mereka juga memiliki persediaan diabetes seperti monitor, lancets, tes strip dan jarum suntik dan mereka dibawa dalam jumlah besar di Costco. Anda juga dapat menemukan pamflet di kedua apotek dengan informasi tentang Diabetes.

 

Untuk mengurangi risiko terkena diabetes, berhenti merokok. Merokok meningkatkan kadar glukosa darah Anda, yang secara signifikan meningkatkan risiko terkena diabetes tipe 2.. Berhenti merokok dapat menyebabkan kenaikan berat badan, yang juga meningkatkan risiko diabetes Anda, tetapi diet dan olahraga adalah cara mudah untuk mengatasi masalah itu. Siapapun dengan riwayat keluarga diabetes harus yakin untuk tidak merokok.

 

Jika Anda memiliki diabetes dan mengalami masalah penglihatan, pastikan untuk membiarkan dokter Anda tahu. Diabetes dapat menyebabkan berbagai masalah mata yang berbeda, termasuk glaukoma, katarak, dan retinopati diabetes. gangguan mata yang serius yang dapat menyebabkan kebutaan secara langsung berhubungan dengan diabetes.

 

Jika Anda didiagnosis sebagai diabetes mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk membawa sekitar gel glukosa. Anda hanya tidak pernah tahu kapan gula darah Anda akan melompat, dan akibatnya, ketika Anda mungkin perlu terburu-buru cepat gula ke tubuh Anda. Menjaga berguna dapat dan akan menyelamatkan hidup Anda.

 

Kesimpulannya, mengetahui bahwa Anda memiliki diabetes dapat menjadi waktu yang sangat sulit. Banyak pertanyaan dijalankan melalui pikiran Anda. Tapi belajar tentang diabetes dapat membuat dunia perbedaan. artikel ini telah memberikan Anda saran penting yang dapat Anda gunakan untuk belajar bagaimana hidup sehat dan normal dengan diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar