Senin, 26 September 2016

Coffee Beans - Cara Grind

kopi hijau pelangsing

Coffee Beans - Cara Grind

 

Air adalah musuh semua peminum kopi. Setelah udara datang dalam kontak dengan kopi Anda grinds mereka mulai kehilangan rasa mereka. produsen kopi vakum segel grinds mereka agar tetap segar saat mereka duduk di rak-rak di supermarket tetapi sekali Anda memutuskan bahwa segel itu semua menurun dari sana. Membeli biji kopi utuh dan menggiling mereka sendiri adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa kopi Anda tetap beraroma mungkin. Tapi apakah Anda tahu bagaimana untuk menggiling biji kopi Anda dengan benar

 

Berbagai jenis panggilan kopi untuk berbagai jenis grinds. Jadi Anda harus belajar untuk menggunakan penggiling kopi Anda dengan benar jika Anda ingin membuat segar mencicipi kopi terbaik mungkin.

 

Jika Anda berencana untuk menyeduh kopi Anda dengan cerek penapis atau pembuat Tekan kopi Perancis maka Anda harus menggiling kasar. Tempatkan biji kopi di penggiling kopi Anda dan tekan tombol menggiling beberapa kali seperti yang Anda akan menggunakan fitur pulsa pada prosesor makanan Anda. Tujuannya adalah untuk memecah kacang sehingga mereka terlihat seperti potongan-potongan kecil dari biji kopi. Jika mereka terlihat seperti bubuk maka Anda perlu perlahan-lahan mundur dari penggiling kopi dan mulai lagi. Ingatlah untuk tekan tombol dan tidak terus ke bawah.

 

Otomatis mesin seduh kopi drip bekerja terbaik dengan grinds menengah. Gambar grinds yang Anda akan menemukan di sekaleng kopi supermarket. Mereka adalah grinds menengah. Mereka dapat digambarkan sebagai tampak seperti pasir coklat. Jadi ingat terakhir kali Anda pergi ke pantai tapi bukannya melihat pasir di antara jari-jari kaki Anda membayangkan melihat pasir di pembuat kopi Anda. Sekali lagi sambil memegang tombol penggiling kopi tidak terbawa dan lebih menggiling biji kopi Anda. Anda tidak ingin menjadi bubuk halus jika Anda akan menggunakan pembuat kopi otomatis.

 

Akhirnya jika Anda menggunakan mesin pembuat espresso Anda ingin mereka bubuk halus grinds bahwa Anda sudah berusaha untuk menghindari ketika membuat kasar dan menengah grinds. Jadi menggiling pergi sampai hati Anda adalah konten.

 

Menggiling biji kopi Anda sendiri tepat sebelum Anda menyeduh kopi Anda adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan secangkir segar kopi mungkin. Tapi secangkir kopi segar masih bisa pahit atau lemah. Belajar bagaimana untuk menggiling biji kopi Anda adalah bagian penting dari membuat kopi besar.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar