Rabu, 07 September 2016

Heroin Addiction Dan Peningkatan Overdosis Dari Tar Meksiko

kopi hijau asli

Heroin Addiction Dan Peningkatan Overdosis Dari Tar Meksiko

 

Telah baru-baru ini melaporkan bahwa kemurnian hitam dan coklat tar heroin dari Meksiko telah menyebabkan ruam overdosis heroin. Pada tahun 2008 jumlah kematian itu hingga 3000 yang merupakan kenaikan signifikan dari sekitar 2.000 kematian yang dilaporkan pada tahun 2000.

Aku melihat lain "downer" epidemi di cakrawala, yang khas dari apa yang terjadi setelah 30 tahun atau lebih dari "bagian atasnya" seperti kokain dan methamphetamine. Di seluruh negeri ada kenaikan dalam penyalahgunaan heroin bersama dengan kecanduan obat resep opiat, yang merupakan indikasi yang jelas bahwa gelombang berikutnya ketergantungan zat akan "Downers".

Heroin overdosis kita lihat sekarang ini tidak diragukan lagi terkait dengan variasi dalam kemurnian obat. Kami tidak melihat sejumlah stabil overdosis heroin setiap tahun, bukan apa yang kita lihat adalah ruam dari mereka biasanya terkait dengan bentuk murni heroin yang telah memukul streets.Â

Tar heroin adalah bentuk yang lebih murni heroin dalam hal miligram narkoba yang sebenarnya, tetapi kurang murni karena mengandung semua adulterants, bahan dan residu yang tersisa dari pengolahan - mengekstrak opium dari bunga opium menjadi morfin dan kemudian dari morfin ke heroin. kartel Meksiko kembali tahun 1980-an belajar bagaimana memproses morfin yang ada di opium lebih efisien. Mereka berkonsentrasi tanpa menghilangkan adulterants lainnya, bahan tanaman dan segala sesuatu yang lain di opium. Morfin yang dihasilkan diubah menjadi heroin dengan menambahkan asam asetat atau cuka terkonsentrasi untuk it.a Prosesnya sederhana, namun heroin yang sangat ampuh karena sulit untuk memotong. Produk jadi terlihat seperti tar dan norak, kadang-kadang dengan kemilau hitam untuk itu.

Ketika heroin diproses dan dijual dengan cara ini pengguna "mengejar naga" yang berarti merokok itu. heroin begitu kuat bahwa pembakaran dan kemudian menghirup uap cukup untuk mendapatkan pengguna yang tinggi.

Ketika hits jalanan itu dijual dalam jumlah gram yang lebih kecil, yang berbeda dari tas heroin yang berisi sekitar 300-400 mg powder. Powder lebih mudah untuk memotong daripada bentuk tar dan semua orang di sepanjang rantai pasokan ingin sepotong keuntungan sehingga mereka "melangkah di atasnya" - yang berarti menambahkan sesuatu untuk meningkatkan kuantitas. Segala macam hal ditambahkan, misalnya, jika seseorang ingin membeli heroin brown - penjual akan menambah kopi instan, jika heroin putih diminta - jenis bubuk putih seperti kina atau laktosa akan ditambahkan ke dalamnya untuk menginjak atau encer itu further. sulit untuk memotong atau mencairkan tar jadi bentuk yang mana saja dari 60 sampai 80% heroin yang sebenarnya murni. Itulah perbedaan mengejutkan dari heroin dari tahun 1960-an dan 70-an yang hanya 1 atau 2%.

Jika seseorang digunakan untuk menyuntikkan jumlah tertentu dari obat untuk mendapatkan efek tertentu, mereka lebih mungkin untuk overdosis jika mereka menyuntikkan jumlah yang sama dari heroin yang jauh lebih terkonsentrasi. Itulah yang kita lihat terjadi hari ini dan sebagai penggunaan heroin meningkat, kita melihat lebih banyak permintaan untuk jenis pengobatan kecanduan. Ketika orang menjadi kecanduan opiat, mereka mengembangkan toleransi yang sangat cepat untuk obat dan dibutuhkan lebih banyak dan lebih banyak obat untuk memuaskan keinginan mereka. Ini mungkin salah satu alasan opiat meminjamkan diri dengan sangat cepat dengan metode injeksi pengiriman. Hal ini disuntikkan untuk terburu-buru euforia. Heroin adalah obat yang memberikan itu dan karena alasan itu orang akan lulus dari Darvon dan codeines untuk Vicodin, OxyContin dan heroin sangat quickly. Juga ketika heroin dibawa dalam seperti ini, biasanya diperkenalkan sebagai "mengejar naga" yang Rokok it.a dengan bernapas uap yang di, heroin yang cukup kuat bahwa salah satu akan mendapatkan tinggi dengan menyebabkan itu untuk menghaluskan atau menyebabkan ia pergi ke asap dan kemudian merokok it.a Sebagai kebutuhan seseorang untuk meningkat narkoba dan mereka ingin lebih kuantitas dan terburu-buru kuat, yang cocok untuk kecanduan heroin lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar