Rabu, 07 September 2016

Kopi memegang rahasia tentang bagaimana untuk makan sehat

kopi hijau pelangsing

Kopi memegang rahasia tentang bagaimana untuk makan sehat

 

Tips sehat penurunan berat badan tidak ditemukan dalam diet atau hambar diet makanan. Mereka ditemukan di supermarket. Sederhana dan umum bahan-bahan seperti teh hijau, kayu manis, kopi, dan cabai merah semua berguna dalam diet sehat. Ini petunjuk makan sehat semua didukung oleh penelitian. Mari kita mulai dengan kopi dan melihat apa ilmu katakan tentang makan yang tepat dengan makanan diet ini.

Kafein, secara umum, adalah zat pembakar kalori yang pasti. Pertanyaannya adalah apakah atau tidak prinsip ini dapat diterapkan untuk minum kopi. Dr. Abdul Dulloo (PhD), dari University of Fribourg di Swiss, memiliki jawaban. "Ada beberapa studi yang telah dibandingkan kopi dengan setara dalam kafein pada tingkat metabolisme ada perbedaan telah ditemukan, menunjukkan bahwa efek termogenik kopi (yang dinilai saat istirahat) dijelaskan dasarnya oleh kandungan kafeinnya. "

Pada dasarnya, ya, minum kopi dapat membakar kalori ekstra. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Dr. Dulloo dan rekan-rekannya, jumlah efektif minimum mungkin 1 gelas. peserta penelitian tertelan 100mg kafein, yang merupakan jumlah dalam 1,2 cangkir kopi, dan tingkat pembakaran kalori mereka meningkat 4% selama 2,5 jam.

Penambahan 1,2 cangkir kopi untuk rencana diet Anda sehari-hari, dengan asumsi Anda biasanya membakar 1.500 kalori per hari, akan berjumlah tambahan 6,25 kalori. Jadi, minum 1 cangkir kopi per hari akan membakar sebuah sendok ekstra susu tanpa lemak, misalnya, setiap hari. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk makan sehat untuk menurunkan berat badan berkelanjutan, ini mungkin tidak tampak seperti solusi Anda.

Untungnya, Dr. Dulloo dan rekan-rekannya juga mengukur efek termogenik kopi dengan cara yang lebih agresif. Kali ini, mata pelajaran tertelan dosis 100mg kafein setiap 2 jam selama periode waktu 12 jam. Puncak dari 600mg kafein menyebabkan peserta untuk membakar kalori pada tingkat 8-11% lebih tinggi dari normal. Dengan efek ini, seseorang akan membakar sebanyak 83 kalori ekstra setiap hari. Aspek negatif dari skenario ini adalah bahwa 7 cangkir kopi akan menjadi tujuan setiap hari.

7 cangkir kopi terdengar lebih seperti diet mode dari strategi penurunan berat badan yang sehat. Bahkan jika Anda ingin mengambil rute itu, penting untuk mengetahui bahwa ada bukti bahwa jumlah yang setara dengan kafein mungkin akan lebih efektif jika dikonsumsi dengan cara yang berbeda. Misalnya, 600mg kafein dalam kapsul akan melakukan lebih untuk Anda dari akan 600mg kafein yang diperoleh dari 7 cangkir kopi. Kebanyakan orang setuju bahwa minum yang banyak setiap hari kafein minum setelah hari bukan ide yang baik pula.

Menggunakan semua alat yang Anda tahu tentang bagaimana untuk makan sehat, ingat bahwa keragaman adalah kunci. Sebuah tim dari kafein murni lemak memerangi bahan, termasuk, dapat bekerja sama dalam kapsul untuk melengkapi rencana makan sehat Anda sendiri. Menambahkan 7 cangkir kopi untuk makanan sehat Anda akan membantu Anda menurunkan 1 pon lemak tubuh dalam satu bulan setengah dengan membakar 83 kalori ekstra per hari. Menggandakan jumlah ini akan Anda menumpahkan 1 pound hanya dalam 20 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar