Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Asli Bpom

memilih biji kopi

Green Coffee Asli Bpom

Akan Work ini For Me?

 

"Trik" yang terkandung di sini yang dipelajari dalam membantu binaragawan kompetitif mempersiapkan acara mereka, tapi setiap orang yang dalam kondisi yang relatif ramping (dapat melihat abs ketika tertekuk) bisa mendapatkan keuntungan dari ini tentu saja tujuh hari persiapan. perkembangan ini dari hari tubuh-pengetatan bekerja dengan baik bagi mereka prepping untuk danau, akhir pekan besar BBQ, liburan, reuni, tayangan kencan pertama, strip Tampilkan pertunjukan, atau untuk acara apa pun yang Anda ingin melihat yang terbaik.

 

Jika Anda sedikit lebih besar dan tidak bisa melihat abs, efek dan hasil akhir tidak akan menjadi seperti terlihat sebagai seseorang yang sudah relatif ramping. Ingat, ini adalah "fine tuning" prorgram, bukan perbaikan!

 

Oke, sehingga Anda memiliki satu minggu untuk mempersiapkan. Apa yang dapat Anda lakukan untuk melihat yang terbaik tujuh hari dari sekarang? Nah, biarkan aku pergi selama beberapa teknik kunci kami akan mempekerjakan dan apa yang mereka bertujuan untuk mencapai. Mudah-mudahan, karena kau bersandar sudah, Anda memiliki beberapa jenis dasar tan. Tidak ada yang menunjukkan off ramping, tubuh keras seperti warna perunggu yang bagus. Serius, perbedaannya adalah malam hari! Jika Anda tidak memiliki tan dan Anda bergaul dengan Casper, Anda dapat selalu menggunakan over-the-counter aplikasi self-tanning. Hanya pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu sehingga Anda tidak berakhir tampak seperti jeruk Sunkist atau Freddy Krueger. Anda ingin perhatian di acara ini, ya, tapi bukan karena Anda seorang tertawa saham!

 

teknik Digunakan

 

1) deplesi carb dan pemuatan - Di sini kita akan mengambil keuntungan dari kemampuan otot-otot kita untuk menyerap hingga satu setengah kali glikogen otot lebih setelah berada dalam keadaan habis. Seiring dengan pembatasan air dan mengencangkan kulit teknik kami untuk mengikuti, ini akan membuat sangat besar, perut otot penuh dengan luka dan striations. Kami akan karbohidrat beban dengan sangat sedikit sodium, sehingga memastikan perut otot penuh dan benar-benar tidak ada air subkutan (air antara kulit dan otot) untuk mengaburkan definisi.

 

2) memuat Air dan penipisan - Di sini kita akan mengelabui tubuh kita ke dalam mengusir kelebihan air untuk mendapatkan kertas-tipis kulit terlihat, sehingga membiarkan mereka meledak otot hampir menerobos! Selama tiga hari pertama kami akan menyirami beban. Tiga hari terakhir kami akan perlahan-lahan mengurangi air kami sementara kami terus karbohidrat-beban dalam lingkungan bebas sodium. Kami akan karbohidrat depleting selama fase natrium bongkar karbohidrat pemuatan selama fase natrium deplesi. Anda akan memahami mengapa seperti yang kita bergerak bersama.

 

3) Sodium bongkar penipisan - ini sejalan dengan pemuatan air dan penipisan. Anda akan beban di sodium untuk mendapatkan tubuh yang digunakan untuk jumlah yang sangat tinggi untuk beberapa hari. Beberapa hari terakhir ketika Anda memotong air Anda, Anda akan memotong semua natrium. Ini benar-benar mustahil untuk makan nol natrium, sehingga tujuan dari beban natrium. Anda akan membuat sedikit natrium dalam makanan tampak seperti apa-apa karena tiga hari dari asupan natrium yang sangat tinggi. Hasilnya adalah tubuh Anda melepaskan setiap sedikit air subkutan, meninggalkan Anda kering, kertas tipis, dan robek ke neraka! Anda juga memotong air sebagai kemajuan hari, tapi masih membuangnya pada tingkat Anda saat memuat air. Ini adalah kunci!

 

Ada beberapa suplemen yang Anda perlukan juga dan mereka semua dapat diperoleh secara sah over-the-counter. Banyak mungkin menggunakan obat diuretik resep lain selama ini, tapi itu tidak diperlukan, juga tidak dianjurkan. Anda dapat menggunakan hampir semua "gudang air" jenis over-the-counter diuretik. Info yang terkandung di sini akan membantu Anda mencapai hasil yang Anda inginkan, obat sangat berbahaya hanya tidak diperlukan.

 

Countdown Begins!

 

Acara hipotetis kami adalah hari Sabtu, jadi kami akan mulai delapan hari sebelumnya, karena ada beberapa pra-tujuh hari teknik kita harus memanfaatkan untuk membuat hari-hari terakhir sangat efektif. Jadi, untuk acara Sabtu kita, kita mulai hari Jumat kedua sebelum.

 

Semua suplemen akan diambil dengan cara yang sama setiap hari, dengan pengecualian dari fase karbohidrat pemuatan. Protein shake dan kubus kaldu (digunakan untuk beban natrium) yang harus diambil dengan air yang Anda diberikan setiap hari. Anda mungkin juga garam makanan Anda jika diinginkan. Jumlah air, karbohidrat, protein, dll Anda menelan akan berbeda berdasarkan berat badan. Jumlah bawah ini adalah indikasi dari subjek dengan berat sekitar 220 pon. Anda akan ingin menyesuaikan naik atau turun berdasarkan pada berat badan Anda. Ingat, Anda harus berada dalam kondisi yang relatif baik untuk proses ini untuk menjadi produktif.

 

Katakanlah Anda 10% bodyfat atau kurang. Berikut adalah bagaimana Anda akan menyesuaikan program, atas atau bawah, berdasarkan berat. Ini adalah panduan umum dari instruksi dan pengalaman; kebutuhan pribadi Anda mungkin berbeda, jadi hanya menggunakan ini sebagai titik awal.

 

1) Air: Anda akan ingin menyesuaikan jumlah air sekitar 2-3 cangkir per setiap 10 pound Anda menyimpang dari contoh hipotesis kami. Di bawah ini saya merekomendasikan dua galon per hari karena saya menggunakan pria 220 pound sebagai contoh. Seseorang 230 pound akan mengkonsumsi dua galon, ditambah mereka 2-3 cangkir. Jika salah satu ditimbang 210, dia akan minum 2-3 cangkir kurang dari dua galon lengkap.

 

2) Karbohidrat: Hari-hari penipisan akan sama sejauh waktu makan. Untuk mengetahui jumlah Anda, Anda harus makan jumlah dalam gram itu sekitar tiga kali berat badan Anda karbohidrat bersih selama fase karbohidrat-up. Dengan kata lain, jika berat badan Anda 200 pon, Anda akan perlu makan 600 gram karbohidrat. Hal ini akan berbeda berdasarkan berat badan, tapi itu cukup akurat.

 

3) Protein: Selama fase penipisan, Anda ingin mendapatkan sekitar 1,5 sampai 2 gram protein per pon berat badan ramping. Selama fase beban karbohidrat, Anda dapat berkonsentrasi pada karbohidrat sebagai fokus utama dan mendapatkan sebagai dekat dengan berat badan Anda di protein yang Anda bisa. Selama tiga hari ini, Anda dapat mengkonsumsi hanya berat badan Anda (atau sedikit kurang) sebagai fokus adalah karbohidrat up. Anda perlu cukup hanya protein untuk pemeliharaan; kita tidak membangun atau membangun kembali apa sekarang.

 

4) Sodium / Garam: Selama fase memuat garam, semua ukuran dari binaragawan akan mendapatkan keuntungan dengan pengasinan semua makanan dan dengan menggunakan kubus bouillion dalam air, pagi dan sore. Aku belum pernah melihat hal ini menjadi ukuran tergantung sehingga tidak ada rekomendasi tentang berapa banyak garam yang harus Anda miliki. Kuncinya di sini adalah membuat tubuh berpikir itu mengambil satu ton natrium, yang itu. Setelah fase pemuatan ini, Anda akan ingin mendapatkan dekat dengan nol sodium yang Anda bisa untuk tiga atau empat hari. Tidak mungkin untuk tidak mengkonsumsi natrium, sehingga beban natrium membuat tubuh "berpikir" itu tidak menerima sama sekali, karena itu digunakan untuk tingkat yang sangat tinggi.

 

Sedikit membingungkan sekarang, aku tahu, tapi semuanya akan klik seperti yang kita memecahnya dari hari ke hari. Mari kita mulai!

 

Jumat - Lakukan bagian latihan cepat dua-set-per-tubuh memanfaatkan repetisi tinggi (12-15) diikuti dengan sesi berpose untuk "memeras" semua bahwa air subkutan. Pasca-latihan memiliki beberapa jenis MRP (pengganti bubuk makan) dengan sekitar 25 gram karbohidrat dan 50 gram protein. (Ingatlah untuk menyesuaikan angka-angka ini jika berat badan Anda lebih atau kurang dari 220 pound.)

 

Untuk kedua makan pasca-latihan, memiliki setengah cangkir oat dan dua dada ayam. Ambil 300 mg R-ALA dan 50 mgs Vanadyl Sulfate (VS) dengan MRP dan kedua pasca-latihan makan. (Rasio karbohidrat protein berbeda dari biasanya persentase pasca-latihan, karena biasanya itu dua bagian karbohidrat untuk satu bagian protein.)

 

Sabtu - Lakukan 40 menit cardio pagi, hanya cukup untuk mendapatkan keringat akan. Anda tidak harus merangsang paha depan melakukan cardio ini. Satu-satunya karbohidrat yang harus Anda ambil hari ini adalah setengah cangkir oat di makan satu dan MRP setelah berpose praktek di 05:00

 

Sekali lagi, 300mgs R-ALA dan 50mgs VS berlaku untuk makanan karbohidrat dan semua makanan karbohidrat yang sama untuk hari Minggu, Senin dan Selasa. Anda harus berbelanja untuk air Anda, kubus kaldu, ALA, VS, diuretik, kue beras, madu, Raisinettes (ya, permen) dan aksesoris lainnya hari ini.

 

Minggu - ini adalah tahap pertama dari tahap penipisan karbohidrat. Lakukan 40 menit cardio pagi. Setelah cardio, mengambil satu cube kaldu: menjatuhkannya di air panas dan minum. Ada biasanya sekitar 2000mgs natrium di masing-masing kubus, sehingga cukup kuat! Kami pon pria sampel 220 mendapat dua galon air hari ini. Dia akan menggunakan air dari ini dua galon untuk membuat minuman kaldu nya.

 

Memiliki setengah cangkir oat di makan satu dengan tiga sendok protein whey rendah atau tidak ada karbohidrat. Makan dua akan minyak rami dan protein, makan tiga daging sapi saja, dan makan empat rami dan bubuk protein lagi. Lakukan latihan melakukan lengan (3-4 set, repetisi tinggi) pada pukul 4:30 atau lebih, dan memiliki MRP sebagai pasca-latihan makan nomor satu dan setengah cangkir oat dan ayam untuk pasca-latihan makan nomor dua. Daging sapi harus 8-10 ons dan relatif ramping. Pada tahap ini, memangkas kelebihan lemak pergi.

 

Sejauh getar Anda, memiliki tiga sendok protein di masing-masing, atau sekitar 60 gram protein (sekali lagi, untuk pound contoh kita 220). Gunakan air dari dua galon di getar. Memiliki kubus kaldu lain di malam hari, juga menggunakan air dari dua galon. Minum semua air. Ini sangat penting! Anda ingin benar-benar membanjiri tubuh dengan garam dan air saat ini.

 

Senin - Ini adalah tahap kedua dari fase penipisan karbohidrat. Lakukan 40 menit cardio pagi. Hari ini Anda tidak akan makan gandum di makan satu, hanya daging sapi tanpa lemak. Memiliki kubus kaldu dengan makan satu menggunakan air dari dua galon lagi. Makan dua akan minyak rami dan protein; makan tiga akan daging sapi saja; dan untuk makan empat Anda akan memiliki rami dan protein powder lagi.

 

latihan Anda hari ini adalah dada dan bahu (3-4 set masing-masing, repetisi tinggi) pada pukul 4:30 atau lebih dengan berpose untuk mengikuti. Punya MRP untuk makan pasca-latihan Anda, dan satu setengah cangkir oat dan ayam untuk pasca-latihan makan nomor dua. Sekali lagi, memiliki kubus kaldu di malam hari.

 

Selasa - ini adalah tahap ketiga dari tahap penipisan karbohidrat. Lakukan 40 menit cardio pagi. Tidak ada gandum di makan satu, hanya bersandar daging sapi lagi. Memiliki kubus kaldu dengan makan satu menggunakan air dari yang dialokasikan dua galon tersebut. Sekali lagi, makan dua akan minyak rami dan protein, makan tiga akan daging sapi, dan makanan empat akan rami dan bubuk protein.

 

latihan Anda hari ini adalah untuk kembali, perangkap, dan betis (3-4 set masing-masing, repetisi tinggi). Tidak mengkonsumsi karbohidrat pasca-latihan, hanya rendah atau tidak ada karbohidrat protein shake biasa (tanpa minyak rami) pasca-latihan makan satu. Untuk pasca-latihan makan dua, memiliki daging sapi saja. Mengambil sebuah kubus kaldu dan meminumnya bawah menggunakan air dari dua galon.

 

Siapkan ayam dan ubi jalar untuk hari berikutnya. Anda akan menggunakan dada ayam segar, tidak berbagai beku yang telah tenggelam di natrium kaldu. Ini adalah salah satu waktu yang harus segar!

 

Rabu - Sekarang kita memasuki tahap pertama dari no-natrium fase karbohidrat pemuatan. Lakukan 40 menit cardio pagi (sesi terakhir dari program ini!). penjatahan air saat ini adalah satu galon. Makanan harus dimakan setiap dua jam. Minum air setelah, tidak selama, setiap makan untuk menghindari mengasapi.

 

Rebus ayam dalam air suling atau panggang polos dan rusak itu. Campuran dalam kentang tumbuk dan membuat makanan. ayam bergantian dengan kentang, hanya kentang, ayam dengan kentang, dll untuk makanan Anda. Dimulai pada 08:00 jadwal makan Anda terlihat seperti ini: 08:00, 10:00, 00:00, 02:00, 04:00, 06:00, 08:00. Ambil 300 mg R-ALA dan 100mgs VS dengan setiap makan. Ambil akar dandelion dan B-6 (atau apa pun suplemen diuretik yang Anda pilih) dengan makanan satu, tiga, dan lima.

 

Kamis - Ini adalah tahap kedua dari no-natrium fase karbohidrat pemuatan. Tidak ada cardio hari ini. Makanan adalah setiap dua setengah jam. penjatahan air saat ini adalah setengah sampai tiga perempat galon. Minum air setelah makan untuk menghindari mengasapi. Ayam dan ubi jalar yang dibuat dengan cara yang sama. Waktu makan 08:00, 10:30, 01:00, 03:30, 06:00, 08:30. (6:00 dan 8:30 keduanya memiliki ayam.)

 

Ambil diuretik pada saat makan satu, tiga, dan lima lagi. Jika Anda terlihat benar-benar kembung untuk beberapa alasan, ganda mereka di sore hari dan mengambil dosis ganda lain di malam hari sebelum tidur. Jangan panik meskipun, hari berikutnya adalah ketika Anda benar-benar mengencangkan dan mengering, asalkan Anda sudah mengikuti petunjuk di atas untuk huruf.

 

Jumat - Kita sekarang memasuki tahap ketiga dari no-natrium fase karbohidrat pemuatan. Sekali lagi, tidak ada cardio. Makanan yang setiap tiga jam. penjatahan air saat ini adalah seperempat dari galon. (Ya, ini akan menyedot!) Sekali lagi, minum air setelah makan untuk menghindari mengasapi. Siapkan makanan dengan cara yang sama. Waktu makan 08:00, 11:00, 02:00, 05:00, 08:00. Ayam dimakan di setiap kali makan.

 

Menggunakan kebijaksanaan untuk berapa banyak bantuan diuretik Anda gunakan, dan berapa banyak kopi untuk digunakan dalam tempat air untuk bertindak sebagai diuretik. (Protein dalam setiap makan menambahkan efek diuretik juga.) Segelas anggur merah di malam hari juga dapat membantu dalam mengusir beberapa kelebihan air malam sebelum Anda "acara," tetapi Anda tidak mencoba untuk mendapatkan buzz di sini!

 

Sabtu - Hari ini adalah hari Anda! Waktu untuk pamer! Sekarang, melihat diri sendiri dan bertanya, "Apa yang bisa saya lolos?" Beberapa jenis padat, karbohidrat tepung sekali atau dua kali, sebaiknya dua porsi yang lebih kecil. Memiliki ayam dengan makan pertama. Membawa gula lebih cepat bertindak sebelum acara Anda di dalam mobil dalam perjalanan atau setelah tiba di acara tersebut. Ini akan membawa vaskularisasi ke dalam bermain dan membantu menyerap karbohidrat tepung ke dalam otot. Mengambil teguk air saja untuk menjaga mulut Anda basah. Mengunyah permen karet untuk menghindari cottonmouth kering. Raisinettes dan / atau anggur merah tampaknya membawa keluar vaskularisasi cukup baik, jadi cobalah satu atau kedua. Jangan pergi ke laut dengan Raisinettes dan mempersiapkan diri untuk setrum semua penonton!

 

Menyelesaikan

 

Masa persiapan tujuh hari tidak terdengar seperti menyenangkan, tapi saya jamin Anda akan melihat yang terbaik mutlak Anda. Ini ini akhir tujuh hari yang benar-benar dapat memamerkan kerja keras Anda dimasukkan ke dalam mengangkat dan diet dengan benar. Penurunan berat badan rata-rata minggu terakhir ini lima sampai delapan pon. Bagi Anda yang menahan lebih banyak air dan "tebal berkulit" akan cenderung kehilangan jauh lebih. Beberapa hanya menahan lebih banyak air daripada yang lain!

 

Saya sarankan Anda berlatih ini sekali atau dua kali sebelum acara Anda sehingga Anda dapat mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda dengan bermain-main dengan jumlah.

 

Ketika acara berakhir, membuat transisi kembali ke air / garam / makanan yang lambat, karena Anda tidak ingin mengejutkan tubuh Anda terlalu banyak. Tubuh Anda akan menyerap semua nutrisi pada tingkat dipercepat dan Anda akan ingin menonton keluar untuk edema (kembung sangat buruk dari ekstremitas). Jadi, mengambil lambat dan Anda harus baik-baik saja.

 

Ingat, memotret diri sendiri di hari istimewa Anda sehingga Anda memiliki kenangan yang akan berlangsung seumur hidup! Sekarang pergi mengetuk 'em mati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar