Minggu, 11 September 2016

Filipina Call Center: Tips Untuk Survive Call Center Kerja

http://dimanabeligreencoffee.dudaone.com/

Filipina Call Center: Tips Untuk Survive Call Center Kerja

 

agen call center mungkin tidak sebanding dengan ahli bedah yang tugasnya secara harfiah hidup atau mati situasi namun tingkat stres yang mereka alami setiap shift mungkin hanya sama buruknya. tugas yang berulang dapat mengambil tol pada siapa pun terutama dengan faktor tambahan dari pergeseran kuburan.

 

Di Filipina call center, manfaat asuransi kesehatan medis sangat penting untuk mempertahankan tenaga kerja yang sehat. Para ahli telah dikaitkan berbagai penyakit dan penyakit kebiasaan stres dan tidur. Agen harus menyadari risiko dalam mengejar karir contact center untuk mempersiapkan dan mencegah penyakit yang bisa timbul dari pekerjaan yang menantang tapi stres.

 

Pada artikel ini, sebut agen pusat sendiri telah datang dengan beberapa tips praktis untuk bertahan hidup di dunia call center:

 

Mengambil Suplemen Vitamin

Vitamin seperti asam askorbat dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pertahanan alami tubuh terhadap pilek sederhana dan flu. Sebagai agen call center, mereka selalu di telepon sehingga merawat suara mereka sangat penting dalam pekerjaan mereka. Tata letak kantor yang biasa tidak selalu menyertakan bilik yang memisahkan pekerja. Biasanya, agen call center berbaris dekat satu sama lain sehingga virus mudah dipindahtangankan.

 

Menjadi Bersih dan Sanitasi

Untuk lebih menghancurkan virus dan bakteri, selalu mencuci tangan setelah pergi ke kamar mandi. Juga menjaga stasiun Anda bersih dengan alkohol terutama jika Anda berbagi stasiun dengan seseorang dari pergeseran hari.

 

Memiliki Pengangkatan Dokter Reguler

Masukan HMO Anda dengan baik dan mengunjungi dokter secara teratur untuk pemeriksaan. pepatah, "mencegah lebih baik daripada mengobati" tidak akan pernah tampak lebih benar ketika Anda berbaring di tempat tidur rumah sakit dan tidak mampu untuk pergi bekerja.

 

Hindari Terlalu Banyak Kafein

Meskipun ada Filipina call center yang menawarkan kopi gratis, Anda harus moderat asupan kafein termasuk minuman ringan. Kopi dapat membuat Anda bangun dan pada pergeseran kuburan seperti matahari masih bersinar tetapi setelah efek dapat menyebabkan tubuh Anda untuk kecelakaan. Studi telah menunjukkan bahwa terlalu banyak kafein dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, gangguan pencernaan, dan kegelisahan antara lain. Berhati-hatilah terlalu tablet stres dan minuman energi yang menjanjikan meningkatkan energi. Sebagian besar waktu, mereka memiliki tingkat kafein.

 

Makan Buah Segar

Tidaklah mengherankan bahwa sejumlah agen telah terbukti berat badannya pada shift malam. Mereka mencegah tidur dengan mengonsumsi makanan sampah yang pada gilirannya menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak sehat. Lebih baik jika Anda pak porsi sehat buah-buahan segar sebagai gantinya. Salad juga bisa menjadi alternatif sehat untuk keripik kentang dan makanan sampah lainnya. Jeruk buah-buahan seperti jeruk dan grapefruits tidak hanya mengandung vitamin untuk membantu sistem kekebalan tubuh; mereka makanan ringan alternatif yang baik untuk membuat Anda terjaga selama shift Anda.

 

Olahraga

Mungkin terdengar klise tapi latihan benar-benar membantu dalam menghilangkan stres. Yoga dan Pilates adalah latihan besar yang membentang tubuh dan rileks pikiran pada saat yang sama. Ada Filipina perusahaan call center yang menyediakan karyawan mereka dengan gym atau keanggotaan gym gratis jadi jika Anda cukup beruntung untuk dipekerjakan di perusahaan-perusahaan tidak membiarkan hak istimewa sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar