Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Arginin

smart detox synergy

Smart Detox Arginin

Hal ini percaya bahwa kebanyakan penyakit dimulai dengan akumulasi racun dalam tubuh kita. Dalam rangka untuk mengurangi atau menyingkirkan racun, orang biasanya melakukan proses detoksifikasi tubuh atau yang biasa dikenal sebagai detoksifikasi tubuh. Ada banyak cara untuk melakukan detoksifikasi tubuh seperti melalui diet khusus, puasa, herbal, hidroterapi kolon, suplemen dan banyak lainnya. Cara alami sebagian besar detox tubuh yang saya ingin merekomendasikan adalah melalui puasa terutama jus puasa.

Puasa dengan jus mentah atau hijau menunjukkan hasil yang jauh lebih baik dan biasanya memiliki reaksi signifikan kurang seperti puasa air mungkin telah membawa. Puasa dengan hanya minum air pasti membantu untuk mempercepat proses pembersihan dan menyingkirkan sejumlah besar racun dari tubuh kita, seperti air terutama digunakan untuk membasuh racun tanpa mengisi apapun nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tapi ingatlah bahwa terlalu cepat pembersihan atau detoksifikasi proses akan menyebabkan stres yang luar biasa pada organ eliminasi terutama hati, ginjal, usus dan lain-lain

Di sisi lain, jus mentah atau hijau mudah dicerna oleh tubuh kita. Sementara melaksanakan proses detoks, mereka juga menyediakan beberapa nutrisi yang diperlukan dan tambahkan alkali untuk tubuh kita. Beberapa jus hijau yang kaya akan antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas dari menghambat sistem kekebalan tubuh kita. Salah satu contoh yang baik adalah gandum jus rumput, itu adalah agen detoksifikasi yang sangat kuat yang dapat melindungi kita dari karsinogen (agen yang menyebabkan kanker), meningkatkan kadar enzim dalam tubuh kita dan membantu untuk membangun sel-sel darah merah serta merangsang dan melahirkan kembali hati. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa jus mentah yang dihasilkan dari buah organik, sayuran dan tanaman hijau lainnya, sehingga kita tidak menambah polutan yang tidak perlu atau racun ke dalam tubuh kita saat melakukan proses detoksifikasi.

Sementara puasa dengan jus hijau atau mentah, juga dapat dilengkapi dengan air, air lemon, teh herbal atau mungkin minuman buah diencerkan. Hal ini sangat disarankan untuk mengkonsumsi minimal 8 gelas (8 oz per gelas) jus mentah siang hari puasa dan mengambil minuman terakhir setidaknya 3 jam sebelum waktu tidur. Hal ini penting untuk merawat Anda sarapan hari setelah puasa, sehingga memberikan kesempatan untuk sistem pencernaan Anda untuk perlahan-lahan bangun. Sarapan yang tepat untuk bangun sistem pencernaan Anda tidak diragukan lagi jus buah campuran, semangka atau apel mungkin menjadi pilihan yang baik untuk memulai dengan jika Anda tidak terlalu sensitif dengan gula, jika tidak mencoba mentimun atau labu jus.

Dianjurkan untuk memulai dengan frekuensi puasa satu hari dalam seminggu dan ketika Anda merasa lebih nyaman dengan cara detoksifikasi tubuh Anda, Anda pasti dapat memperpanjang periode puasa untuk beberapa hari saja, tetapi hanya jika Anda berada dalam kesehatan yang baik. Selalu berkonsultasi dengan profesional untuk panduan jika Anda berniat untuk memperpanjang masa puasa. Perlu diketahui bahwa sebagian besar orang akan melihat beberapa reaksi selama beberapa waktu pertama puasa, Anda mungkin merasa lelah atau mudah marah selama puasa tetapi mereka adalah reaksi normal dan diharapkan. Ada hanya gejala penyembuhan yang disebabkan oleh melepaskan racun dari sel-sel tubuh. Reaksi ini dapat dikurangi dengan mengkonsumsi lebih banyak cairan selama hari puasa terutama jus mentah atau hijau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang detoksifikasi tubuh dan jus puasa silahkan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar